10/02/11

nama saya iva bukan ifa apalagi yfa..

Nama saya iva bukan ifa apalagi yfa. Hemm.. beberapa kali orang salah menuliskan nama saya. Padahal nama saya tidak begitu susah untuk dihafal ataupun diucap. Herannya banyak orang yang salah menuliskan nama saya. Apa mungkin karena ada 2 konsonan yaitu "v" dan "f" yang apabila dirangkai menjadi kata yang sama pelafalannya. Tapiyang lebih parah lagi, huruf "i" pada nama saya, ditulis dengan menggunakan huruf "y." Sering kali saya melakukan protes pada semua orang yang salah menuliskan nama saya. Tapi sepertinya percuma, seterusnya tetap saja ada yang salah. Apakah huruf "f" lebih mudah ditulis dan dihafal? Atau huruf "v" yang kurang familiar dengan kita?. Yah nggak apalah yang penting tidak ada yang keliru atau salah pada dokumen atau surat penting saya dan semoga saja tidak akan pernah terjadi.
Sekali lagi, nama saya iva bukan ifa apalagi yfa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar